Tips-Tips Memilih Tas Bayi Yang Tepat

tas bayi

Tips-Tips Memilih Tas Bayi Yang Tepat

Tas bayi tentu jadi barang yang enggak boleh ketinggalan setiap bepergian sama Si Kecil. Enggak cuma traveling, pergi jalan santai bahkan ke dokter juga pasti tas jadi andalan Omifams. Setuju kan?

Namun banyaknya tas bayi yang ada di pasaran mungkin bikin Omifams bingung sendiri. Ada banyak model, warna, serta fitur-fitur yang ditawarkan. Omiland punya tips memilih tas bayi yang cocok buat Bunda!

Tips memilih tas bayi yang tepat

  1. Cek berapa kapasitas dan apa saja fungsinya

Fungsi utama dari tas tentu menyimpan perlengkapan Si Kecil. Namun ada juga tas bayi besar yang berkapasitas besar hingga dapat menyimpan perlengkapan milik Bunda. Tas ukuran besar biasanya Bunda butuhkan ketika bersiap-siap untuk melahirkan. Contoh tas bayi ukuran besar adalah Omiland Tas Besar Feather Series!

Selain kapasitas, Bunda juga bisa perhatikan apa saja fungsi dari tasnya. Karena ada juga tas bayi yang menyediakan kompartemen berbahan alumunium sebagai cooler bag.

  1. Hitung ada berapa saku dari tas pilihan Bunda

Kantong pada tas bayi bermanfaat banget buat Bunda. Karena semakin banyak kantong maka tentu semakin banyak benda yang bisa Bunda bawa. Seperti Omiland Tas Besar Panda Series yang memiliki 3 saku.

Saku samping berfungsi untuk menyimpan botol susu atau termos mini. Saku depannya memiliki tutup dan dapat difunsikan untuk membawa perlengkapan mandi Si Kecil atau alat-alat protokol kesehatan seperti tissue, handsanitizer, dan perlatan makan ganti. Sedangkan saku utamanya memiliki ruang yang luas sehingga dapat memuat perlengkapan bayi seperti selimut, baju ganti Si Kecil, popok ganti, hingga handuk dan selimut.

  1. Pilih model yang bisa dipakai Bunda dan Ayah

Motif yang lucu dan menggemaskan mungkin langsung menarik perhatian Bunda tapi tentu enggak selalu Bunda yang bawa tas. Ayah juga pasti kebagian! Hihi

Pilih warna netral yang warnanya masuk dengan outfit apa saja seperti Omiland yang punya warna soft dan enggak mencolok!

  1. Cek bahan utama 

Bahan atau material dari tas tentu jadi pertimbangan yang utama karena perlengkapan Si Kecil banyaaaak banget! Pilih bahan yang tentunya berkualitas karena pasti awet dan tidak mudah rusak. Bunda bisa pilih Omiland, lho!

  1. Sesuaikan dengan budget

Pastikan pula Bunda pilih tas sesuai dengan budget tapi tetap berkualitas seperti Omiland. Mulai dari Rp 70.000 Bunda udah dapet tas yang lucu, bisa dipakai anggota keluarga lain, serta tentunya bahannya yang berkualitas!

 

Nah, mudah kan Bun memilih tas buat Si Kecil? Selamat belanja!

No Comments

Post A Comment