Perlengkapan Bayi Apa Saja Yang Harus Dibeli?

cara memilih kasur bayi

Perlengkapan Bayi Apa Saja Yang Harus Dibeli?

Menyambut Si Kecil lahir selalu menyenangkan. Tapi bingung nggak harus beli perlengkapan bayi apa saja? Apalagi untuk Omifams baru. Karena belum pernah merasakan memiliki bayi jadi hanya bermodalkan tips dan trik dari teman dan kerabat untuk belanja keperluan Si Kecil. Simak yuk apa saja daftar perlengkapan bayi yang perlu Omifams persiapkan!

Kami sudah membuat list alias daftar perlengkapan bayi apa saja yang diperlukan untuk mempersiapkan aneka macam keperluan bayi baru lahir. Boleh juga ya Bunda simak tips dan daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus dibeli ini:

1. Bantal Bayidaftar perlengkapan bayi

Bantal bayi masuk ke dalam list primer alias enggak bisa ditawar karena bayi menghabiskan sebagian waktunya dengan tidur. Omiland menyediakan Bantal Guling Peang Panda Series untuk membantu mencegah plagiocphaly atau kepala bayi peyang.

2. Kasur Bayi
daftar perlengkapan bayi

Menurut pernyataan dari Dr. Karamchandani, mantan presiden American Association of SIDS Prevention Physicians, Bunda perlu untuk menjauhkan benda lunak untuk mencegah SIDS (sindrom bayi mati mendadak) saat Si Kecil yang baru lahir tidur. Bunda bisa loh menggunakan Omiland Kasur Kolam Serut Polcadot Series karena empuk dan aman banget buat Si Kecil!

3. Gendongan Bayi
daftar perlengkapan bayi

Gendongan Hipseat dapat digunakan sejak Si Kecil berumur 1 bulan, Bun. Tapi hanya sebagai alat bantu menimang menggunakan dudukan pinggangnya. Gendongan sejak dulu dipakai oleh ibu-ibu di Indonesia agar tetap dekat dengan Si Kecil.

4. Selimut Bayi
daftar perlengkapan bayi

Jika Omifams ada di tempat tinggal denga suhu udara rendah, Bunda wajib banget memiliki selimut. Pasalnya membuat Si Kecil nyaman dan hangat dapat membuatnya tertidur pulas. Tidur yang berkualitas ini tentu baik buat proses tumbuh kembangnya.

Pilih selimut yang memiliki motif yang menarik perhatian si Kecil dan yang sangat nyaman baginya. Selain Si Kecil tertarik dengan motifnya, selimut akan membungkusnya hangat sehingga otot-otot dan tulang bayi dapat tumbuh sempurna. Omiland Selimut Panda Series bisa jadi pilihan Bunda karena selain nyaman, designnya lucu banget!

5. Tas Bayi
daftar perlengkapan bayi

Tas bayi termasuk dalam perlengkapan bayi tambahan, namun bakalan berguna kalau Omifams harus pergi dan berpindah tempat. Keperluan Si Kecil yang masih bayi membutuhkan banyak kompartemen agar muat diisi barang-barang seperti popok ganti, selimut, dan botol susu. Bunda bisa pilih Tas Omiland yang dilengkapi dengan banyak saku.

 

Bunda bisa dapatkan perlengkapan bayi ini di marketplace kesayangan Bunda ya!

No Comments

Post A Comment